Bali dan Lombok, siapa yang tak berkeinginan travelling ke sana. Bali, perpaduan antara estetika pariwisata, fanatisme tradisi, dan ritual Hindu yang masih kental. Lombok, mayoritas penduduknya Muslim mempunyai pantai-pantai natural yang menawan, yang dipadu dengan ketenangannya. Bali didiami oleh penduduk dari suku absah Bali dan Jawa, padahal Lombok dihuni oleh suku Sasak. Kebingungan berharap tamasya ke Bali atau Lombok? Ini perbedaan dan perbandingannya. – https://innithotels.com/5-features-of-mandalika-lombok/

Bali mempunyai banyak lounge, klub, dan bar yang dapat mengakomodir fine dining dan nightlife. Kalau kau menyenangi berpesta, hangout malam, keluar dengan dandanan anggun, karenanya Bali yaitu daerah yang ideal. Pengalaman party yang memorable senantiasa ada di Bali. – https://innithotels.com/lombok-property-investment/

Lombok masih cenderung sepi. Hingar bingar nightlife masih terfokus di wilayah Gili Trawangan dengan banyaknya lounge dan bar yang berada di pinggir pantainya.

Bali telah lebih dahulu menjadi tujuan destinasi tamasya. Penerbangan menuju ke Bali ada tiap hari dan hingga malam. Bermacam-macam ragam hotel tersedia di pulau ini. Bali dapat mengakomodir segala macam pelancong, mulai dari backpacker, premium vacation, hingga perjalanan bisnis. – https://innithotels.com/advantages-of-invest-in-lombok-villas/

Lombok sedang membenarkan segala akomodasinya untuk pelancong. Tetapi, jumlah opsi hotel masih terbatas di Lombok. Tetapi, Lombok telah mempunyai airport Internasional yang memungkinkan pelancong dapat lantas menuju pulau ini.

Bali memang mempunyai wilayah Ubud yang cenderung lebih hening daripada Kuta atau yang lainnya. Tetapi, kalau pada musim tamasya, Ubud malah telah dipenuhi pelancong, bagus dari luar ataupun dalam negeri. Bali malah cenderung telah macet dengan banyaknya kendaraan, terlebih di wilayah Seminyak dan Kuta.

Baca Juga : Lombok Villa For Sale

Lombok hadir dengan menawarkan ketenangan. Gili-gili di sekitar pulau Lombok malah menyampaikan estetika pantai yang masih natural. Seperti di Gili Nanggu, kalian akan merasa seperti berada di private beach sebab suasana yang memang tidak terlalu ramai.

Bali mempunyai kegiatan air yang cukup komplit, terlebih di Tanjung Benoa dan pantai Kuta. Pemandangan bawah laut yang ditawarkan malah menawan. Tetapi, kadang-kadang banyaknya pelancong yang berada di Bali membikin snorkelling dan diving di Bali jadi kurang nyaman.

Lombok mempunyai banyak Gili atau pulau yang terpisah dari Lombok. Gili-gili ini menjadi mutiara lautan di antara pulau. Sensasi snorkelling bersama penyu dapat kau peroleh di Lombok, dan diving dengan lautan yang bening malah ada di Lombok.

Bali mempunyai Seminyak dan Ubud yang menyediakan butik mewah berstandar Internasional. Dua wilayah ini menawarkan barang unik hasil kerajinan penduduk lokal dan kelas atas. Daerah yang ideal sekiranya kalian berkeinginan berbelanja, ya Bali. – https://innithotels.com/beach-villa-lombok/

Lombok masih menawarkan kearifan lokalnya, dengan tenun absah suku Sasak. Kalian dapat mengamati pengerjaan pembuatan dan membelinya di wilayah desa Sade. Butik-butik atau outlet berstandar Internasional belum banyak tersedia di Lombok.