Pertimbangkan Cara Pembayaran

Ketika menyewa kendaraan rental, kartu kredit umumnya adalah pilihan pembayaran yang termudah. Cukup tunjukkan kartu kredit dengan nama penyewa pada ketika menyewa. Anda bisa membayar dengan kartu debit, namun ada prasyarat tambahan, seperti bukti nota perjalanan pulang pergi Anda.

Kartu kredit atas nama penyewa juga dibutuhkan untuk prabayar online. Apabila Anda melaksanakan prabayar online setidaknya 24 jam sebelumnya, Anda mempunyai hak menerima diskon 5 persen.

Lihat Juga: rental mobil

Jangan Mengisi Bahan Bakar Ketika Mengembalikan Kendaraan

Sebagai penyewa, Anda bisa memilih untuk mengisi bahan bakar kendaraan sebelum mengembalikannya atau Anda bisa menghemat waktu dan menghindari pemberhentian tambahan dalam perjalanan ke airport dengan membayar di muka untuk bahan bakar sebelumnya. Apabila Anda membayar bensin penuh pada ketika pengambilan, Anda bisa mengembalikan kendaraan dengan tangki kosong tanpa tarif tambahan. Anda akan menghemat perjalanan ke pompa bensin, yang berarti ada satu tugas yang lebih sedikit antara Anda dan perjalanan pulang.

Cek Juga: sewa mobil alphard jakarta

Temukan Toll Pass

Apabila Anda kerap mengemudi selama perjalanan, tanyakan seputar Toll Pass ketika Anda mengambil rental. Bagaimana cara kerjanya? Ketika Anda berkendara di jalan tol, tarif akan secara otomatis dibebankan ke kartu yang tercatat untuk penyewaan kendaraan. Pilihan praktis ini menghemat waktu Anda sebab memungkinkan Anda lewat jalan tol tanpa stop untuk membayar.

Ingatlah tips diatas dan Anda akan menavigasi jadwal sewa mobil seperti layaknya seorang profesional.

Kunjungi Juga: sewa mobil lepas kunci jakarta