Qubicle Office

Di era ruang terbuka, home office (kerja dari rumah), dan coworking space seperti kini ini, konsep kerja nine-to-five di dalam kubikel itu terdengar membuat dongkol. Melainkan, metode kerja seperti ini memang banyak diaplikasikan. Malahan mungkin lebih ampuh. Untuk sebagian bidang profesi tertentu.

Terkurung di kubikel memang menyiksa. Apalagi untuk orang yang menyukai berinteraksi dengan rekan kantor. Melainkan, kerja dalam sekat efisiensi seperti itu tak semestinya jadi penyiksaan. Ada banyak hal yang dapat kau lakukan untuk mencerahkan suasana kerja. Seandainya suasana hati. 

Seandainya aksesori yang kau butuhkan supaya kubikel jadi lebih menyenangkan
Ngobrol sama rekan kerja di luar kantor memang dapat mengusir kebosanan. Apalagi jikalau sambil ngopi atau ngemil. Melainkan, macam refreshing seperti ini tak dapat terlalu sering kali kau lakukan. Produktivitas dapat jadi korban. Bos dapat berang. Kau diberikan SP1, SP2, lalu dipecat. Istri berang. Lalu kalian berkelahi. Pisah ranjang. Lalu, kondisi di rumah jadi sama menyiksanya dengan di kantor. Kau nggak berkeinginan kan seperti ini?

Sebelum kondisi lepas tidak terkendali, coba deh kau lakukan sesuatu biar ruang kerjamu nggak bikin stress. Hias dan buat kubikel jadi lebih menyenangkan. Tambahkan sebagian barang yang mencerminkan kepribadianmu. Suntikkan tenaga positif ke dalam sekat kerja ini. – https://www.jsosuites.com/JSO/lp/cara-menyewa-office-space.php

Melainkan, sebab kubikel itu pada dasarnya properti kantor, kau semestinya tanya dahulu ya sebelum menjalankan dekorasi dan modifikasi. Pastikan apa yang dapat diubah dan apa yang dapat ditambah. Sekiranya kau belum ada pandangan baru, BukaReview punya sebagian anjuran nih.

Menambahkan unsur alam senantiasa jadi pandangan baru baik. Pilihlah tanaman yang kecil dan tak merepotkan. Sukulen atau sebagian macam kaktus hias dapat jadi opsi jenius. Kecuali tak perlu disiram terlalu sering kali, perawatannya bahkan tak merepotkan. Di akhir minggu, kau tak perlu kuatir dia akan kering.

Oh iya, jikalau kau berbagi kubikel dengan rekan kerja, pastikan dahulu dia tak keberatan. Lalu, pilihlah sukulen yang tak terlalu banyak duri. Seandainya untuk kenyamanan dan keselamatanmu juga. Nggak berkeinginan kan jari atau tanganmu terluka sebab tertikam durinya?  – https://www.jsosuites.com/JSO/lp/perbedaan-coworking-space.php

Perpisahan dengan kru Bajak Laut Topi Jerami dan kapal Going Merry adalah cerita yang menyedihkan. Di dalamnya juga tersimpan pesan untuk terus maju. Apa bahkan yang terjadi. Nah, membikin diorama adegan ini dapat jadi pengingat yang indah untuk kau para penggemar One Piece.

Penghobi Hot Wheels dapat mencontoh anjuran yang satu ini. Dengan bermodal rak kecil atau sebagian pin, kau dapat membikin display Hot Wheels di kubikelmu. Jadi, tiap kau bosan, kau dapat memandang dan memainkan diecast kau itu.

Display ini juga dapat jadi brankas yang aman. Sekiranya pasangan atau orang tua kau telah ngomel tiap-tiap kali kau beli Hot Wheels atau diecast baru. Kirim saja pembelian barumu ke kantor. Seandainya pajang di sana. Melainkan, kau semestinya pastikan kubikel kau aman ya. Akan lebih bagus lagi jikalau meja kerja kau terpantau CCTV.

Memelihara ikan di dalam kubikel dapat jadi pilihan yang oke. Ikan hias dapat jadi distraction yang sehat di meja kerja. Sekiranya lagi sumpek, kau jadi punya aktivitas yang lain. Mengganti air, memberi makan, atau membersihkan akuariumnya dapat jadi profesi ringan yang mengurangi stress. – https://www.jsosuites.com/JSO/lp/5-tips-sewa-ruang-kantor.php

Nah, itulah sebagian aksesori atau barang hobi yang dapat kau tambahkan ke kubikel kau. Sekiranya kau berminat membelinya, penulis telah menyertakan sebagian anjuran di bawah masing-masing golongan. saja, seluruh tautan yang penulis lampirkan diambil dari pelapak tepercaya kok.

 

 

Kunjungi Juga : VIrtual Office Jakarta Pusat