Datalogic, pemimpin dalam robotika, Industri 4.0, pengambilan data otomatis, dan otomatisasi pengerjaan, menyajikan perangkat lunak Impact 12.2 baru untuk lebih meningkatkan kesanggupan penyelidikan dan kemudahan pemakaian robot dan cobot yang didampingi visi yang diaplikasikan untuk berjenis-jenis alternatif, daerah dan tugas lini produksi penting lainnya.

Baca Juga : Harga Genset Honda Silent & Harga Genset SIlent

T ia baru pengarahan robot dan sanggup telusur perangkat lunak tersedia di segala kawasan Asia-Pasifik, dan menggabungkan sejumlah kalibrasi dan daya kerja perangkat tambahan untuk membikin robot rogramming lebih kencang dan simpel, serta meningkatkan kecermatan dan sanggup telusur.

“Dengan metode ‘Impac’ 12.2 Datalogic, robot kini bisa diaplikasikan lebih kencang, dan mereka lebih gampang mengikuti keadaan dengan perubahan aplikasi dalam industri dinamis seperti pergudangan, logistik, rantai pasokan, manufaktur, otomotif, perawatan kesehatan, transportasi, dan pasar OEM,” kata Bradley Weber, manajer pemasaran produk – visi mesin, Datalogic.

“Perangkat lunak terupdate sudah diuji secara menyeluruh dalam hubungannya dengan perusahaan robotika terkemuka Universal Robots, dan sudah sepenuhnya disetujui dan bersertifikat UR + untuk berprofesi pada robot dan cobot mereka. Sertifikasi UR + berarti mereka mempunyai dukungan teknis penuh dan keahlian regu Universal Robots, serta jalan masuk ke perangkat lunak mereka yang amat bisa disesuaikan, ”kata Mr Weber.

Produk Lain : Mesin Fogging

Robot kolaboratif, atau cobot berprofesi secara harmonis dengan orang-orang dalam operasi produksi dan distribusi seperti pengambilan-dan-daerah dan jalanan produksi. Seringkali, robot menjalankan tugas berulang yang memerlukan daya atau kecermatan, sementara orang hal yang demikian mengantar robot ke daerah yang ideal, memberikan komponen untuk dipilih, atau menjalankan tugas lain yang melengkapi pemrograman robot.

Berdasarkan Universal Robots, “Cobots memberi produsen jalan masuk ke segala manfaat otomatisasi robotik canggih, tanpa tarif tambahan yang berhubungan dengan robot tradisional: pemrograman yang susah, pengendalian yang lama, dan sel kerja yang terlindung. ini membikin otomatisasi relatif murah malah untuk pengerjaan produksi dalam jumlah kecil dan perakitan produk campuran dengan gerinda tangan. ”

Perangkat lunak Impact Datalogic terupdate dirancang dengan konsentrasi pada ketertelusuran dan tutorial, dengan peningkatan daya kerja, kemudahan pemakaian dan fleksibilitas, untuk menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas, kata Mr Weber.

Peningkatan daya kerja disediakan oleh perangkat lunak kalibrasi metode baru, yang meningkatkan kesanggupan aplikasi pick and place; alat pencari lokasi untuk meningkatkan kecermatan posisi; dan peningkatan OCR untuk menolong aplikasi ketertelusuran berkecepatan tinggi dengan kompresor swan.

Fitur kemudahan pemakaian perangkat lunak baru ini meliputi metode yang intuitif, kemudahan pengendalian, dan integrasi simpel dengan robot, prosesor, dan kamera.

Seperti perangkat lunak sebelumnya, Impact 12.2 berjalan pada segala kamera terampil Datalogic dan Prosesor Visi industri MX. Dengan memanfaatkan lingkungan seret dan lepas intuitif yang sama di segala perangkat keras, pengguna bisa memegang metode penglihatan dalam waktu yang lebih singkat dan berbagi program penglihatan antara Kamera Cerdas dan Prosesor Visi. Ini juga memungkinkan pengguna untuk membikin antarmuka pengguna khusus dalam hitungan menit untuk memantau garis.

Fleksibilitas penting untuk pengerjaan otomatis, dan perangkat lunak terupdate bisa memecahkan banyak aplikasi secara berbarengan – seperti tutorial, penilaian, inspeksi, dan identifikasi – serta memecahkan tipe aplikasi yang sama.

Baca Juga : Mesin Potong Rumput

Optical Character Recognition (OCR) Datalogic bisa membaca karakter di lokasi yang lebih kompleks atau di permukaan yang lebih susah dibaca, seperti sisi rumah logam, nomor NIK pada rangka kendaraan beroda empat atau kode tanggal / lot pada sebuah paket. Alat hal yang demikian bisa dipegang untuk membaca karakter dari berjenis-jenis font atau teks yang miring, sedikit melarikan diri atau ditampilkan pada latar belakang yang bising.

“Keunggulan utama pelanggan termasuk kalibrasi yang kencang dan simpel, mengurangi waktu pelajaran dan pemrograman, serta tutorial robot yang cermat, semuanya dengan kesanggupan penyelidikan ujung-ke-ujung untuk memutuskan mutu dan transparansi produk,” kata Weber.

Platform perangkat lunak Impact terupdate Datalogic terintegrasi dengan lebih dari 100 alat penglihatan, dan berjalan pada segala kamera terampil dan prosesor penglihatan industri untuk aplikasi penglihatan dan prasyarat inspeksi.

Produk Terbaik Lainnya : https://www.teknikmart.com/mesin-perkebunan-dan-pertanian/mesin-perkebunan/potong-kayu.html