rumah

6 Tips Rumah Anti Maling Yang Cemerlang

1. Kunci pintu dan jendela

Simpelnya, tradisi bagus benar-benar berguna. Statistik perihal pembobolan rumah memperlihatkan bahwa banyak pencuri cuma mencari target empuk: Beberapa besar perampokan terjadi pada siang hari (antara pukul 10:00 – 15:00) dan umumnya selesai dalam 8-10 menit. 34% pencuri menjelang pintu depan; 23% lainnya masuk melewati jendela lantai pertama. Skor-nilai penting di sini? Pencuri mencari properti yang gampang diakses di rumah-rumah yang kemungkinan besar kosong. Kunci pintu dan jendela Anda tiap kali tak diaplikasikan, malahan ketika Anda di rumah.

2. Tips Rumah Anti Maling – Perbarui kunci Anda

Jikalau telah lama Anda tak memperbarui kunci, lakukan inventarisasi: Apakah ada kunci yang rusak? Mungkinkah ada kunci tambahan yang beredar dengan orang asing? Apakah ada kunci eksterior yang gampang diambil, diwujudkan jimmy, atau terbentur? Jikalau Anda menjawab “ya” untuk salah satu pertanyaan ini, mungkin ini saatnya untuk mengunci kembali kunci Anda atau menggantinya dengan versi yang lebih bendung kerusakan. Untuk mengawali, pastikan seluruh pintu eksterior mempunyai deadbolts ANSI Grade 1 atau Grade 2. Lihat tutorial kami untuk kunci pintu eksterior untuk lebih jelasnya.

Simak juga : perusahaan jasa security

3. Perkuat pintu, jendela, kunci, dan perangkat keras

Bagaimana apabila kunci Anda kokoh melainkan pintu, jendela, atau perangkat keras Anda lemah dan rapuh? Sebuah lemparan atau tendangan yang ditempatkan dengan bagus dapat memungkinkan seseorang masuk dalam hitungan detik. Periksa seluruh spot masuk, secara khusus yang ada di lantai pertama, dan ganti, perbaiki, atau perkuat pantas keperluan. Inspirasi pandangan baru:

Pertimbangkan untuk mengganti pintu eksterior yang tipis, inti berlubang, atau rusak. Anda juga bisa menambahkan dukungan tambahan dengan barikade pintu atau bar keamanan.
Perangkat keras pintu – pastikan pelat pemogokan (potongan logam pada kusen pintu daerah baut kunci masuk) dipasang dengan benar dengan sekrup yang panjangnya setidaknya ¾ inci. Pengevaluasian ini mempertimbangkan bahwa baut tak bisa dengan gampang ditunjang keluar dari kusen pintu. Sebagai pilihan, kit penguatan pintu termasuk pelat pemukul dan perangkat keras lain yang bisa memperkuat spot lemah pintu.
Pintu geser – tambahkan kunci kaki tambahan atau letakkan paku kayu di rel untuk menghentikan pintu secara jasmani supaya tak terbuka secara paksa.
Windows – tambahkan kunci jendela, palang, atau pakai daftar periksa ini untuk menerima lebih banyak pandangan baru anti pencuri.

Simak juga : perusahaan jasa satpam

4. Pakai lampu sensor gerak di dalam dan di luar

Ubah lampu awam menjadi lampu sensor gerak dengan beralih ke bola lampu pendeteksi gerakan atau dengan memasang adaptor deteksi gerakan di antara bohlam dan soket awam. Di luar ruangan, mereka akan menyoroti siapa bahkan yang memeriksa properti Anda, dan visibilitasnya saja mungkin cukup untuk membikin calon infiltran konsisten berada di jalan. Apabila mereka menjelajah ke dalam, versi dalam ruangan akan membikin mereka lebih susah untuk bergerak tanpa terdeteksi. Pelajari lebih lanjut seputar mencegah pencuri dengan sinar.

Simak juga : penyedia jasa security

5. Cerdaslah dalam menyembunyikan kunci Anda

Menyembunyikan kunci di daerah yang bisa diprediksi seperti di bawah tikar atau di pot bunga dekat pintu membikin segalanya menjadi terlalu gampang bagi pencuri oportunistik. Sebaliknya, berikan kunci ekstra terhadap tetangga yang tepercaya, dapatkan daerah persembunyian yang berputar dan tidak terduga, atau lebih bagus lagi, ambil kotak kunci kombinasi yang murah dan pasang di daerah tersembunyi. Tak ada tarif apa saja untuk menjadi sedikit lebih berhati-hati.

Simak juga : jasa keamanan satpam

6. Jauhkan barang berharga Anda dari pandangan

Jangan terlalu mencolok dengan barang mahal Anda. Di luar, simpan perkakas, sepeda, dan barang-barang lain yang gampang diambil di dalam garasi atau amankan di garasi dikala Anda tak menerapkannya. Di dalam, pakai perawatan jendela seperti tirai atau kerai untuk mencegah orang yang via membungkus rumah Anda. Demikian pula, singkirkan item bernilai tinggi dikala Anda tak menerapkannya. Jangan tinggalkan barang elektronik, perhiasan, uang tunai atau dokumen pribadi penting di depan mata. Simpan barang dan dokumen paling berharga Anda di brankas rumah tangga.

 

SEBUAH PENGEBORAN EMAS MURNI DI ZONE GAP