Hindari Hal Berikut Untuk Pembaca Buku

Buku Management – Pembatas buku ialah satu kesatuan dari buku, seperti dua sejoli yang tak bisa dipisahkan. Sedangkan bagi kau yang meminjam, menghilangkan pembatas buku bukanlah ialah suatu keadaan sulit, tetapi tak bagi para pencinta buku. Kehilangan pembatas buku sama saja seperti kehilangan setengah nyawa dari buku itu. Coba saja kau menghilangkan pembatas bukunya, kau akan diperintah mencarinya hingga bisa.

Para pencinta buku paling benci memperhatikan halaman buku yang dilipat, (apa gunanya pembatas dong?) jangan coba-coba meminjam buku mereka dan menjalankan hal hal yang demikian, dapat-dapat kau akan kena naik pitam dan si pemilik buku bersumpah tak akan berkeinginan untuk meminjamkan buku kesayangan mereka lagi.

Sebelum kau membaca buku, pastikan tanganmu terbebas dari noda-noda yang bisa merekat pada buku yang akan kau baca. Lebih bagus kau mencuci tanganmu terutamanya dulu dan jauhkan dari makanan maupun minuman yang bisa mengancam keselamatan dari si buku itu.

Kau terbiasa membaca buku dengan menggulung buku? Lebih bagus jangan lakukan hal itu dikala kau meminjam buku terhadap mereka pencinta buku. Saat kau meminjam buku dari para pencinta buku, jangan pernah menggulung buku. Perlakukan buku itu dengan bagus dan lembut seperti seorang ibu yang menyanyangi buah hatinya.

Jangan pernah meminjamkan buku ke orang lain bila buku itu bukan milikmu, setidaknya kau seharusnya izin dahulu terhadap pemilik buku. Bila kau menjalankan hal itu tanpa sepengetahuan si pemilik buku, karenanya bersiap-siaplah kalau dia tak lagi akan mempercayai dirimu dan meminjamkan buku kepadamu. Sebab kau yang meminjam, karenanya kau juga yang seharusnya mengembalikan terhadap si pemiliki buku hal yang demikian dengan selamat.

Bila kau menghilangkan buku mereka… karenanya berhati-hatilah! Sebab mereka akan berubah menjadi serigala yang mencari mangsanya. Dari pada kau kena naik pitam, lebih bagus kau lantas mencarinya hingga bisa dan jangan pernah menampakkan mukamu hingga buku bisnis itu ketemu. Kau akan memperhatikan alangkah horornya mereka, kalau kau menjalankan hal ini.

 

https://spektra-aa.co.id/