Tamasya Keluarga di Daerah Sekitar Jakarta Ini

Berkeinginan wisata namun malas jauh-jauh? Nah, bagi kalian yang mau pegi bertamasya tapi kerap kali merasa malas untuk pergi ke daerah yang terlalu jauh sebab alasan-alasan tertentu, berikut Ini merupakan daerah-daerah liburan yang bisa dikunjungi bagi kalian orang Jakarta Barat dengan jarak yang tak terlalu jauh, sekeluarga ataupun sendiri. Akan tapi bagi kalian yang dari luar Jakarta Barat, kalian bisa membuktikan daerah-daerah menarik di bawah ini sebagai sasaran liburan yang bisa kalian coba untuk kunjungi ketika wisatarenang dengan mengetahui harga pelampung renang.

Semenjak kecil, aku dan keluarga aku menyenangi memilih untuk mengunjungi daerah-daerah liburan ini, sebab berdasarkan kami ini merupakan tembat wisata yang paling dekat sehingga tak terasa meribetkan keluarga aku. Jadi untuk kalian yang mau menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, aku sudah merangkum lima daerah liburan yang pastinya murah dan pantas untuk menghabiskan akhir minggu bersama keluarga di sekitar Jakarta Barat.

Salah satu bangunan yang menjadi ikon TMII merupakan gedung teater IMAX yang berbentuk seperti keong. Umumnya film yang diputar merupakan film yang berjudul Keong Mas dan Tanah Airku. Aku masih ingat menonton filem di situ bersama keluarga aku, sesudah itu ada juga bagunan yang sama ikoniknya di sana, yakni rumah boneka atau yang disebut juga sebagai istana buah hati, di depan rumah boneka kerap kali ada mascot/badut atau orang yang memakai kostum untuk kalian berfoto-foto, sama masih ingat betul berfoto di depan daerah hal yang demikian bersama ibu aku sewaktu aku masih kecil.

Aku masih ingat bersenang bahagia dengan keluarga aku di sana dengan naik bianglala, komedi putar, dan menjelang rumah boneka, iya benar, ancol juga mempunyai rumah bonekanya sendiri, akan tapi tak seperti taman mini dimana seluruh bonekanya di pajang di dalam kaca untuk di lihat, anda bisa menaiki wahana gelap di mana anda duduk di dalam perahu dan memandang boneka-boneka animatronik/robot yang bergerak dan berdendang di sebelah kiri dan kanan anda selagi anda lewat terowongan rumah boneka, dikala aku naik ideal aku masih kecil, aku paling ingat ayah aku menunjuk pada boneka simpanse dikala kita melaluinya.

Pertama kali aku datang bermain-main di sana bersama keluarga aku, aku masih ingat kesulitan maju maupun ngerem, dan terpeleset terus, namun rasanya asik dan mengasyikan bermain-main sama kelurga aku di sana, sesudah sebagian kali jatuh, aku dapat berdiri dan mulain meluncur ke sana kemari di es meskipun aku belom teralu tau metode ngerem yang benar sehingga aku kerap kali sengaja nabrak pembatasnya untuk stop.

Untuk kalian yang mau atau menyenangi berfoto-foto bergaya vintage atau cuma sekadar mencari hiburan saja, tapi malas untuk pergi ke Museum Angkut yang jauh berlokasi di Malang, Jawa Timur, kalian bias datang ke sini saja sebab Hawke’s Auto Galery hampir sama dengan Museum Angkut, daerah ini juga memamerkan kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat antik yang pernah diproduksi dari tahun 30 hingga 50-an, dan beberapa kendaraan beroda empat yang dipajang di daerah hal yang demikian ada yang pernah digunakan Presiden Soekarno.

Daerah ini juga pantas untuk beragam kalangan umur dari muda sampai tua, sehingga ini juga pantas untuk wisata bersama keluarga, apalagi untuk kalian yang menyenangi narsis, berdasarkan aku, mengunjungi Hakwe’s Galery itu rasanya kayak balik ke masa lalu, benar bikin terpukau liat barang-barang vintagenya dipajang. Aku inget dahulu aku pergi ke sini sama paman aku dikala remaja, kita banyak memandang-lihat di sana, kita juga sempet makan-makan dan bermain di sana, kebanyakan foto yang kita ambil dari sana di pegang oleh paman aku. – https://intex.id/