Kiat Akurat Memilih Gaun Pengantin yang Cocok Kepribadian

Memasuki pernikahan ada banyak hal yang perlu disiapkan, salah satunya memilih gaun pengantin. Dalam urusan memilih gaun pengantin, memang tak mudah. Tak ingin, kan penampilanmu tampak kurang menarik di hari bahagiamu? Sekarang saatnya mempertimbangkan gaun pengantin yang layak layak 5 kepribadian berikut ini.

Seandainya kau mempunyai kepribadian yang feminin, menyenangi kelembutan dan hal-hal yang romantis, layak dengan alternatif gaun pengantin bergaya klasik. Tidak cuma itu, seandainya kau juga mendambakan hari pernikahan yang berkesan dreamy, gaun pengantin putih bak princess layak untuk menyokong kepribadianmu.

Pilihlah ball gown atau gaun pengantin yang menjuntai panjang dengan rinci tulle indah. Sentuhan floral lace pada komponen dada sampai lengan kian mempercantik gaun pengantinnya. Tidak perlu menambahkan aksesori berlebihan seandainya telah mengenakan alternatif gaun ini. Cukup dengan hairpiece indah yang menghiasi rambut dan veil kau.

Untuk urusan fashion, kau sungguh-sungguh menyenangi tampilan yang glamor, menarik perhatian dan penuh percaya diri. Kau juga yaitu jenis perempuan yang bersuka ria berpenampilan berani. Karena itu, kau tak membutuhkan gaun pengantin seperti ball gown dengan rinci tulle yang menjuntai.

Cukup dengan alternatif gaun panjang bertabur payet yang mewah, penampilanmu di hari pernikahan akan konsisten menjadi sentra perhatian. Pilih juga gaun yang berdetail V-neck dan cut out di komponen bahu supaya kian menampakkan karaktermu yang glamor. Tentu saja, gaun pengantin yang satu ini sungguh-sungguh layak untuk dikenakan di pesta pernikahan pada malam hari yang lebih intim bersama keluarga dan sahabat-sahabat dekat.

Seandainya berpenampilan sederhana, praktis dan anti ribet yakni kepribadianmu, bukan berarti kau wajib memilih gaun pengantin yang tidak mempunyai rinci. Cuma saja, pilihlah gaun yang konsisten berpotongan minimalis walaupun dengan sentuhan lace yang indah.

Alternatif gaun yang tepat untukmu yaitu gaun pengantin pendek atau mini dress. Tapi, pilihlah figur gaun yang konsisten bikin penampilanmu tampak anggun pada dikala hari pernikahan. Seperti gaun berpotongan plunge dengan rinci lace serta sentuhan tulle yang menghias komponen lengan. Gaya gaun ini layak untuk tema pernikahan outdoor yang lebih intim.

Bagi perempuan tomboy, tentu saja mengenakan gaun panjang yang menjuntai bukanlah alternatif yang ideal. Untuk menyokong karaktermu yang enerjik dan penuh motivasi, tidak ada salahnya memilih gaun pengantin berdetail jumpsuit. Sebab acara pernikahan identik dengan peristiwa sakral, tentu saja alternatif jumpsuit bahkan tidak boleh asal-asalan.