Tampilan makeup ala Korea yang pas untuk wanita Indonesia wajib dicoba!

Riasan merupakan hal yang penting bagi tiap-tiap wanita. Mulai dari pensil sampai lipstik, tiap-tiap wanita mempunyai sebagian produk dan kombinasi yang bisa mendorong penampilan menjadi lebih komplit dan menarik. Kali ini Bazaar akan memberikan kiat untuk menerima riasan Korea menonjol layaknya selebritis dan wanita Korea, melainkan konsisten layak dengan warna kulit wanita Indonesia.

 

1. Pelembap
Sebelum Anda memakai foundation atau semacamnya, pelembap merupakan hal penting yang mesti dipakai supaya foundation yang Anda pakai menyatu dengan total pada kulit wajah. Sekiranya Anda mempunyai kulit yang kering, coba pakai pelembap dengan hasil yang dikeringkan supaya menerima hasil kaca kulit ala Korea.

Pengen cantik yuk mampir disini > Salon Kecantikan

2. Bantal BB
Dikala ini Korea menjadi salah satu trendsetter dalam bermacam-macam hal, termasuk untuk kebutuhan produk makeup. Bantal BB menjadi salah satu popularitas yang berasal dari Negeri Ginseng ini. Untuk tampilan makeup yang tak terlalu berat atau tebal, aplikasikan BB cream, bukan foundation. Pakai sponsor dengan metode ditepuk-tepuk supaya lembut supaya pantas pada kulit. Jikalau berkeinginan menambah cakupan , aplikasikan sekali lagi dengan gerakan yang sama. Coba Laneige BB Cushion Pore Control untuk hasil kaca kulit ala Korea.

3. Concealer
Berikutnya, aplikasikan concealer pada zona yang gelap seperti mata bawah, kelopak mata, lipatan hidung, atau komponen pinggir bibir Anda untuk membikin bibir yang tipis. Kecuali itu, pakai concealer yang Anda pakai senada dengan warna bantal BB . Coba Clio Professional Kill Cover Liquid Concealer dengan tekstur yang creamy dan sungguh-sungguh blender .

4. Bedak Tabur
Untuk melengkapi makeup base pakai bedak pada wajah. Aplikasikan bedak tabur pada komponen bawah mata yang berfungsi untuk membikin kulit supaya tak berminyak, aplikasikan juga pada tempat yang kerap kali diminati seperti di area-t. Sekiranya Anda berkeinginan mencoba bedak tab dari label makeup Korea, cobalah Clio Professional Kill Cover Pro Artist Fix Powder .

5. Alis
Tampilan makeup total tak komplit jikalau alis mata tak terwujud dengan total. Aplikasikan pensil alis pantas dengan warna rambut kemudian bentuklah alis mata Anda pantas dengan format wajah Anda. Pada lazimnya, tampilan alis mata Korea cuma berbentuk lurus, melainkan jikalau Anda tak terbiasa, bentuklah alis mata Anda menyukai lazim. Untuk hasil alis mata yang natural, coba Innisfree Eco Pensil Alis yang mempunyai tekstur bubuk serta gampang dipakai.

6. Eyeshadow
Sesudah alis, aplikasikan eyeshadow warna cokelat tua di segala kelopak mata kemudian aplikasikan warna merah maroon pada sudut luar mata Anda. Sesudah itu, pilih eyeshadow glitter berwarna emas lalu poleskan pada kelopak komponen tengah. Langkah terakhir, pilih eyeshadow glitter berwarna beige dan aplikasikan pada waterline bawah mata untuk menampakkan aegyo lihat dalam istilah Korea supaya tampilan mata menonjol lebih feminin dan lebih muda. Untuk menerima hasil yang disukai, pakai

7. Eyeliner
Salah satu produk makeup yang tak bisa dibatalkan merupakan eyeliner. Supaya mata menonjol lebih hidup, aplikasikan eyeliner dari tengah sampai ujung atau buatlah format mata kucing untuk membikin penampilan mata yang menonjol panjang dan indah. Coba Laneige Liquid Gel Liner dengan formula gel yang lembut dan gampang dipakai.

8. Perona Pipi
Tiap kali memperhatikan gaya makeup ala Korea senantiasa menampakkan pipi merona yang menonjol natural, kini saatnya Anda untuk mencoba. Pakai krim blush on pipi, kemudian baurkan mengaplikasikan puff atau tangan untuk menerima hasil yang lebih natural. Cobalah 3CE Blush Cushion DENGAN warna-warna merah muda ATAU karang khas selebritis Korea.

9. Contour dan Highlighter
Sesudah mengaplikasikan perona pipi, buat kontur pada komponen tulang pipi, rahang, dan dahi untuk membikin wajah lebih tirus dan terdefinisi. Sesudah itu, tambahkan highlighter untuk menampakkan efek kilau natural pada pipi. Coba Clio Professional Pro Tongkat Controbing Ganda yang sungguh-sungguh praktis sebab terdapat kontur dan stabilo dalam satu produk.

10. Lipstik
Langkah terakhir, aplikasikan ombre bibir pada bibir. Anda bisa mengaplikasikan lipstik berwarna merah muda untuk menambahkan, ditambah dengan lipstik berwarna merah di komponen tengah untuk menerima hasil ombre hal yang demikian. Tetapi, jikalau Anda belum terbiasa menggunakannya, buat produk seperti Laneige Two Tone Lip Bar untuk menciptakan ombre bibir indah dalam satu kali pulasan.

 

 

Info salon bagus disini : Salon Muslimah