Tren Interior Ruangan Rumah Tahun Ini

Seperti yang diinformasikan di Homes and Property, ada empat popularitas interior yang diprediksi populer di tahun ini. Siapa tahu ini dapat menjadi pandangan baru bagi yang akan atau sedang mendesain rumah baru.

Dinding dengan warna berani

Pencarian untuk warna kuning mustard naik sampai 45 persen. Padahal pencarian lukisan geometris untuk dinding meningkat 225 persen.

Kertas pelapis dinding bergambar dedaunan tropis naik 401 persen. Kalau Anda tak berani mencoba warna-warna berani untuk dinding kayu anda, pakai dialek yang lebih kecil untuk membikin dinding anda nampak.

Tema go green

Alih-alih melukis, bagaimana sekiranya membikin penanaman pohon vertikal? Pencarian taman vertikal meningkat sebesar 287 persen pada tahun ini. Taman vertikal yakni sebuah popularitas penanaman pohon yang disukai oleh penduduk kota yang mempunyai ruang daerah tinggal terbatas.

Generasi milenial dengan pengalaman berkebun yang terbatas akan berbahagia seiring berlanjutnya popularitas tanaman succulent. Pencarian untuk pengendalian tanaman ini naik 235 persen pada 2018 dan tren tanaman berduri hal yang demikian tampaknya akan terus berlanjut.

Popularitas lantai

Dari pada mengganti lantai rumah, pengguna mencari sistem memperbarui lantai mereka. Pencarian ubin lantai yang dicat naik 1.276 persen.

Aksesoris interior

Pencarian untuk seni tekstil dalam setahun terakhir naik sebesar 1.718 persen. Pembeli mencari sistem untuk menambah tekstur pada interior mereka.

Salah satu popularitas hal yang demikian yaitu menerapkan kain dan wol untuk membikin anyaman yang kompleks dan desain untuk dinding. Kecuali itu, popularitas juga berkembang ke arah pemakaian timah di rumah mereka.

Timah bisa diterapkan sebagai efek kertas pelapis dinding atau sekedar aksesoris bergaya vintage. Pencarian interior timah naik 563 persen.