Berkreatifitas dengan hasil cetakan stiker vinyl

Tampil trendi dan kekinian telah kode seharusnya bagi si kecil muda milenial, apalagi ketika akan mem-posting foto bertema. Seringkali mereka memerlukan sentuhan kreatif dan unik, tidak terkecuali dengan tampilan kili yang unik.

Menghias kuku dapat dengan alat kecantikan wanita. Melainkan kali ini Printer terupdate Canon, dapat menolong mencetak dan mengkreasikan stiker kuku unggulan. Bila tidak sempat ke salon, pengguna dapat menjalankan nail art sendiri di rumah.

“Lagi sebel? Ganti sambar stiker. Lagi laper? Ganti gambar stiker. Lagi baper? Tentu dapat ganti juga layak dengan mood kau,” kata Senior Division Manager Canon Consumer.

Stiker ini tak cuma tersedia dengan template gambar yang telah ada di aplikasi , tapi juga dapat memakai kamera dari telpon seluler trampil untuk mengambil gambar yang diharapkan. Aplikasi telah tersedia untuk perangkat iOS (iPhone 6 ke atas) dan Android (dengan spesifikasi tertentu).

Dengan juga dapat mencetak koleksi foto yang paling oke segera dari telpon seluler trampil dengan tampilan lebih menarik ala instagram.

Sesudah hadir dengan kertas foto persegi ukuran 5×5 inci, sekarang kertas foto Canon ala instagram juga hadir dengan ukuran yang lebih imut merupakan 3,5×3,5 inci. Teknologi Wi-Fi yang ada pada mempermudah cetak foto segera dari telpon seluler trampil, tanpa wajib terhubung dengan komputer.

Hasil bidikan kamera komputerisasi juga bisa dengan gampang dicetak sebab printer ini mempunyai slot kartu SD, serta dilengkapi LCD layar sentuh 4,3 inci yang mempermudah pemilihan foto dan pelaksanaan mencetaknya.

Mencetak foto dengan melalui telpon seluler trampil juga kian mengasyikan dan mengasyikkan sebab hadirnya beraneka aplikasi kreatif dari Canon yang dapat diunduh untuk cara operasi Android atau iOS, seperti aplikasi Message in Print yang bisa menimbulkan tampilan augmented reality pada foto yang dicetak dengan menyematkan pesan personal berupa kartun teks, musik atau video.

Pengguna juga dapat cetak foto dengan lebih menarik dengan aplikasi Easy-PhotoPrint Editor. Dengan aplikasi ini, koleksi foto kesayangan bisa dicetak dengan layout dan alternatif ratusan template menarik seperti kalender, kolase, poster, label CD, sampai ornamen scrapbook.

Dengan tiga alternatif warna trendi, merah, putih dan hitam, kian ideal menjadi penghias interior di salah sudut rumah.