Yang Perlu Dilihat Sebelum Sewa Ruang Kantor

Yang Perlu Dilihat Sebelum Sewa Ruang Kantor
Mempunyai kantor yang terletak di kawasan sentra bisnis tentu menjadi dambaan tiap-tiap pelaku usaha. Kecuali strategis, berkantor di tempat sentra bisnis bisa mewujudkan citra atau image yang lebih bonafit bagi perusahaan. Bagi pebisnis pemula menyewa ruang kantor di tempat sentra bisnis tentu memerlukan dana yang besar, untunglah dikala ini telah banyak jasa penyewaan ruang kantor atau serviced office bisa menjadi solusi perkantoran bagi pengusaha pemula maupun pengusaha luar yang baru saja masuk ke Indonesia.

Baca : http://servio.co.id/sewa-kantor-murah-jakarta-selatan/

Jasa Serviced office yang disediakan CEO SUITE, perusahaan penyedia layanan sewa kantor pertama di Indonesia memang menghadirkan bermacam-macam profit bagi para pelaku usaha dari lokasi yang prestisius, ruang meeting yang nyaman, pelayanan yang ramah dari regu CEO SUITE membikin calon pengguna beratensi. Country Director CEO SUITE, Nuke Permatasari mengucapkan sungguh-sungguh penting bagi penyewa untuk mengenali perusahaan penyedia layanan service dan juga reputasi perusahaan hal yang demikian. Sebelum menetapkan jasa serviced office, penyewa seharusnya tahu terpenting dulu mengenai penyedia layanan service office, mulai dari profil perusahaan, pengelolanya, serta reputasi perusahaan hal yang demikian.

“Tersebut ini penting sebab penyewa akan banyak melaksanakan aktifitas kerja di service office, karenanya dia seharusnya memutuskan bahwa service office hal yang demikian sanggup memenuhi keperluan peyewa, serta dukungan layanan yang diterima oleh penyewa,” jelas Nuke di salah satu kantornya, Sahid Sudirman Center, Jakarta Sentra. CEO SUITE telah berdiri semenjak tahun 1997, berawal dari kantor di Gedung Bursa Efek Jakarta; dan mengoptimalkan sayap ke luar negeri ialah Singapore, Kuala Lumpur, Shanghai, Beijing, Manila, Bangkok, Seoul dan Hanoi

Lebih lanjut Nuke menguraikan penyewa kantor seharusnya memutuskan bahwa dia menerima fasilitas yang memadai untuk menyokong performanya. Kecuali ruang kerja yang nyaman, kelengkapan perkantoran yang komplit, jaringan dunia maya yang kuat, fasilitas SDM juga seharusnya ada untuk mempermudah pelaku usaha dalam profesi sehari – hari. “Service office idealnya juga seharusnya menyediakan layanan resepsionis, layanan administrtatif untuk keperluan surat menyurat, faksimili, paket kiriman, jasa pensupport bisnis dan lain sebagainya. Jangan hingga Anda kerepotan untuk menghandle hal- hal yang harus tak perlu dikerjakan sendiri,” imbuhnya.

Dengan pengalaman yang telah cukup lama di bidang serviced office, serta disokong oleh energi spesialis profesional dari negara- negara di Asia, membikin CEO SUITE sungguh-sungguh memahami keperluan para penyewa, serta harapan- harapan mereka. Lazimnya, para penyewa memerlukan ruang perkantoran yang fleksibel, yang dapat diterapkan dalam bentang pendek, ataupun panjang. Kecuali itu, ruangan kerja yang nyaman dengan fasilitas premium juga menjadi persyaratan yang seharusnya dipenuhi. Pasalnya, para penyewa seringkali kedatangan tetamu atau klien. Untuk itu mereka memerlukan ruangan meeting (meetng room) yang memadai dengan fasilitas komplit, kecuali itu ruang kerja karyawan juga seharusnya diamati.

Artikel lainnya : http://servio.co.id/sewa-kantor-murah/

Bagi perusahaan yang memilki banyak karyawan tentu memerlukan ruang kerja yang lebih luas dengan kapasitan yang lebih besar untuk menyokong kesibukan kerja mereka. “Dari reaksi sebagian klien kami, rata- rata mereka mencari lingkungan kerja yang fleksibel. Mereka mengharapkan segala fasilitas seperti kantor permanen, meskipun untuk kantor yang terkadang buka. Untuk itu kami senantiasa berupaya menghadirkan layanan service office yang nyaman, dan efisien bagi klien dan juga calon klien kami,” tutup Nuke yang telah belasan tahun pengalaman di bidang jasa perkantoran.