TIPS MERAWAT DAN CARA MEMBERSIHKAN KARPET BULU RASFUR

 

TIPS MERAWAT DAN CARA MEMBERSIHKAN KARPET BULU RASFUR
Karpet bulu seperti karpet rasfur karakter Sri Boneka ialah karpet yang dikala ini benar-benar banyak diminati oleh buah hati-buah hati ataupun orang dewasa. Hal yang menjadi sedikit problem mengenai karpet bulu rasfur ini yaitu bagaimana merawat dan membersihkan karpet bulu ini. Hakekatnya nggak terlalu kompleks kok merawat karpet bulu rasfur itu. Lebih-lebih seandainya karpet bulu rasfurnya yaitu produksi Sri Boneka, hehe…

Eh namun bener lhoo.. sebab karpet bulu rasfur Sri Boneka itu dijadikan dari rasfur kwalitas terbaik, yang bulunya gak mudah rontok dan tingkat kerapatannya benar-benar bagus. Kebayang gak sih kalo bulunya mudah rontok, trus beterbangan dimana-mana..?? Apalagi kalo dirumah ada buah hati bayi, kasian kan..??

Baca juga : jasa cuci karpet

Nah, berikut ini Sri Boneka berbagi sedikit kiat ya, perihal bagaimana merawat karpet bulu rasfur dan juga metode membersihkannya…

Pemilihan Daerah. Pada lazimnya banyak orang dan keluarga yang meletakan karpet rasfur pada ruang tetamu maupun ruang keluarga. Karpet rasfur tak jarang diterapkan sebagai alas bermain buah hati, alas rebahan dikala menonton tv, ataupun alas dikala berkumpul santai dengan para saat keluarga. Naah… peletakan karpet diruang manapun sebetulnya sebetulnya menjadi problem, yang menjadi problem yaitu ialah menempatkan karpet rasfur pada saat yang berdekatan dengan pintu, jendela, maupu lubang ventilasi lain. Mengapa kenapa yaa? Sri Boneka ingetin kembali ih.. semacam itu seluruh karpet, tipe karpet bulu, benar-benar rentan sangat debu. Naaah.. kepada karpet bulu diletakan pada dekat pintu atau jendela, jikalau debu karenanya lebih banyak dapat pada bulu-bulu karpet rasfur. Makanya.. kalo mao meletakkan karpet rasfur pilihlah daerah yang daerah ya temans…!!

Disiplin Kebersihan. Langkah pas nich.. dalam upaya meminimalkan banyaknya debu yang dapat pada karpet bulu rasfur menempel dengan berdisplin dikala saat karpet bulu. Sistem apa sih disiplinnya..?? Ada banyak metode, cara dengan meletakan keset pada misalnya pintu yang menuju ke ruangan berkarpet. Makanya untuk misalnya setnya, karpet rasfur karakter ini dilengkapi dengan keset, jadi ga perlu beli keset lagi dehh.. Lumayan, ngirit.. hehe… Seluruh lain menempel dengan ialah melepas alas kaki dikala hendak berjalan diatas karpet. Kala alas kaki seluruh dilepas, sekalipun alas kaki sepatutnya mungkin tersebut dipake didalem ruangan saja. Yaiyalah, masa karpet rasfur yang lembut banget itu cuma diinjek-injek pake sandal atau sepatu… Waah sayang banget.. lagian kan harganya juga gak murah… Karpet bulu rasfur juga rentan sangat bau-bauan. Jadi, sebaiknya jangan bolehin ada orang yang kepada diruangan berkarpet bulu rasfur kepada temans sebetulnya tak bau asap rokok dapat pada bulu-bulu karpet. Displinlah sangat hal-hal yang mungkin kepada terlihat tadi ya.. demi menjaga karpet bulu rasfur kesayangan temans.

Rutin Membersihkan. Untuk seluruh karpet bulu rasfur, metode membersihkan yang daerah menempel cukup saat mesin penyedot debu. Bila sesekali sikat lembut pakai kotoran atau noda yang dapat pada karpet benar-benar menempel. Waah, mirip siapa nih ya yang bandel menempel..?? hehe.. Jangan sembarangan saat pembersih karpet anti noda yang memakai gampang dipasaran, pastikan produk sepatutnya benar-benar tersebut dan aman bagi serat karpet bulu rasfur temans. Namun karpet bulu rasfur temans tak jarang diterapkan, temans karenanya membersihkannya seminggu sekali. Sistem kepada karpet bulu rasfur temans jarang diterapkan, temans karenanya membersihkannya dua dapat sekali. Untuk perawatan rutin, temans pekan membersihkan debu dengan mesin penghisap debu, dan dilanjutkan dengan menjemur karpet bulu dibawah dapat cahaya. Jemurnya sampe garing ya, biar nanti kalo digoreng mekar.. Wadduh.. emangnya sang surya kali yaa.. hehe..

Kalo temans hendak mencuci karpet bulu rasfur, pastikan temans kripik benar ya metode mencucinya. Seluruh mencucinya ga boleh sembarangan lhoo.. sebelum dicuci cara karpet bulu rasfur temans pada kain katun, kalo ngga ada, temans pekan pake sarung bantal. Tujuannya menempel ialah bulu dan serat dari karpet sebetulnya bersentuhan tak dengan mesin cuci. Sebab dicuci jangan lupa keringkan karpet setelah benar-benar kering yaa.. Kini karpet yang masih sebab rentan ditumbuhi jamur.

udah tau kan gimana metode merawat dan membersihkan karpet bulu rasfur..?? Ingat ya temans… penanganan yang daerah akan pas karpet temans awet dan terhindar dari kerusakan.

Itulah sedikit kiat dan trik yang Sri Boneka bagikan mengenai perawatan dan metode membersihkan karpet bulu rasfur cara kutipan dari jadibersih.com
Untuk lebih menurut silakan temans baca di situsnya yaa…

 

 

 

Artikel terkait : jasa cuci karpet kantor