Kiat Memilih Suvenir Pernikahan supaya Tak Menguras Kantong

Kiat Memilih Suvenir Pernikahan supaya Tak Menguras Kantong
Suvenir pernikahan mungkin bukan hal pertama yang terlintas di pikiran calon pengantin. Dalam sebuah pesta pernikahan, suvenir adalah satu dari banyak hal yang ditunggu oleh tetamu undangan. Kecuali sebagai kenang-kenangan, sebuah suvenir juga adalah pertanda bila sang mempelai berterimakasih terhadap tetamu undangan sebab sudah datang ke pesta pernikahan. Supaya tak overbudget, berikut kiat memilih suvenir pernikahan yang dikutip Tribunnews.com dari beraneka sumber:

1. Sesuaikan dengan jumlah tetamu undangan
Mungkin dikala memilih suvenir, calon pengantin terbesit pikiran untuk melebihkan Suvenir dengan keinginan segala tetamu undangan mendapatkannya. Tetapi, justru pemikiran hal yang demikian yang membikin dana menjadi membengkak. Betapa pantasnya, jumlah suvenir sama dengan jumlah undangan yang kita bagikan. Dan jangan lupa, belikan juga suvenir untuk keluarga dan untuk diri sendiri sebagai kenang-kenangan.

Baca juga : Souvenir tempat kartu nama

2. Sesuaikan opsi suvenir dengan tema pernikahan
Dengan tema yang sama antara suvenir dan pernikahan, kau akan lebih gampang untuk mempertimbangkan suvenir apa yang dipilih. Sesudah mempertimbangkan tema suvenir apa yang akan dipilih, kau dapat menyeleksi dan kuesioner harga beserta harganya untuk menghitung berapa tarif yang akan dikeluarkan.

3. Pesan jauh sebelum hari pernikahan

Mempersiapkan seluruh sesuatu semenjak jauh hari adalah control budget yang bagus. Jikalau segala keperluan pernikahan telah siap, karenanya pikiran kita akan konsentrasi pada progres pernikahan saja.

4. Pilihlah Suvenir yang fungsional
Banyak calon pengantin memilih suvenir cuma menurut wujudnya yang unik dan lucu, sehingga cuma diwujudkan hiasan di rumah atau malahan diletakkan di sembarang daerah. Betapa lebih bagus bila memilih suvenir yang dapat diaplikasikan dalam rentang waktu lama atau dapat dimanfaatkan oleh tetamu undangan.

Itu sebagian kiat untuk memilih suvenir pernikahan.

Jangan lupa libatkan orang terdekat dikala memilih suvenir untuk menerima rekomendasi dan daerah yang murah untuk membelinya.

 

 

Artikel terkait : Souvenir kantor