6 Cara Memilih Souvenir Pernikahan Yang Baik

6 Tips Memilih Souvenir Pernikahan

Souvenir pernikahan yaitu benda yang menjadi simbol ucapan terima beri dan penghormatan pada tetamu yang menghadiri pesta pernikahan. Memilih souvenir pernikahan memang mudah-mudah sulit, Anda dan pasangan seharusnya akurat memilihnya supaya souvenir berguna bagi tetamu dan tak dibuang semacam itu saja.

Pertimbangkan Jumlah dan Harga

Jumlah souvenir pernikahan seharusnya sedikit lebih banyak dari jumlah undangan yang Anda sebarkan. Penambahan jumlah souvenir ini bertujuan untuk menghindari souvenir yang kurang sebab rusak atau sirna, umpamanya rusak atau terselip ketika perjalanan ke lokasi pesta. Jumlah anggaran yang Anda keluarkan untuk souvenir seharusnya dibagi dengan jumlah undangan, sehingga Anda tahu berapa kaprah-kaprah tarif untuk satu souvenir. ( Baca : Pulpen promosi )

Banyak Bertanya dan Cari Acuan

Sesudah Anda tahu berapa harga yang sesuai dengan anggaran Anda, seketika berburu ke daerah-daerah yang memasarkan souvenir. Anda dapat bertanya pada kerabat atau sahabat yang sudah melangsungkan pernikahan untuk mendapatkan acuan daerah souvenir yang baik. Tanyakan juga bagaimana kecermatan waktu pembuat souvenir dalam mengatasi orderan, termasuk kualitasnya. Untuk menerima harga murah, Anda dapat datang seketika ke lokasi pembuatan souvenir.

Pilih Souvenir Yang Berguna atau Pajangan

Ratusan opsi souvenir akan membingungkan Anda. Pilih souvenir yang berguna untuk tetamu, konsisten dengan pertimbangan harga. Seringkali mempelai memberi hadiah berguna tapi berkwalitas jelek sebab terbentur harga, umpamanya saja notes, kalkulator atau alat manicure. Sedangkan berguna, barang dengan kwalitas jelek cuma sejenak diaplikasikan, lalu disimpan dalam laci atau dibuang, sayang bukan? Untuk amannya, pilih souvenir menawan yang dapat dipajang di meja atau lemari. Souvenir tipe ini lebih bendung lama dan disukai sebab dapat dipajang. Pastikan souvenir Anda sesuai untuk pria ataupun wanita, tak terlalu feminin, tak terlalu maskulin.

Hias Dengan Pita

Souvenir akan kian menawan dan sopan jikalau dibungkus dengan wadah, atau setidaknya plastik dengan pita. Ini menampakkan bahwa Anda berterima beri sekalian menghormati tetamu yang hadir. Pita atau wadah dapat menerapkan warna yang sama dengan tema pesta. Dapat juga Anda sematkan kartu kecil ucapan terima beri.

Ukuran Yang Pas

Supaya undangan gampang membawa souvenir, pilih ukuran yang ideal, tak terlalu besar, tak terlalu kecil.

Inisial Nama Kecil

Berdasarkan kuesioner kecil yang Vemale lakukan, mayoritas teman kami tak suka souvenir yang memajang foto sang pengantin atau souvenir dengan inisial nama yang terlalu besar. Inisial nama Anda dan pasangan dapat ditulis dalam format kecil di sudut souvenir.

Semoga kiat di atas berguna dan tak membikin Anda pusing ketika memilih souvenir. Selamat berburu souvenir pernikahan, ladies!

 

 

 

Artikel terkait : Souvenir payung