6 Kolam Renang Populer di Semarang dan Sekitarnya, Destinasi Liburan Air Bersama Keluarga

6 Kolam Renang Populer di Semarang dan Sekitarnya, Destinasi Liburan Air Bersama Keluarga

Kontraktor kolam renang – Kolam renang yakni destinasi liburan air yang banyak terdapat di Semarang. Pada akhir minggu, banyak keluarga yang memanfaatkan kolam renang di Semarang ini untuk melepas penat. Terlebih membawa buah hati-buah hati bersukaria di kolam renang di Semarang. Ada pula sejumlah kolam renang di luar kota tetapi benar-benar relatif murah secara jarak dan waktu.  Berikut enam kolam renang unggulan di Semarang dan sekitarnya yang lazim dikunjungi sebagai destinasi liburan air:

1. Water Blaster Semarang

Water Blaster Semarang berada di wilayah Grha Candi Golf, Jangli. Buka tiap hari selain Senin, mulai pukul 10.00-17.30 pada hari kerja. Pada akhir minggu dan hari libur buka pukul 07.00-17.30. Biaya bagi pengunjung Rp 60 ribu pada hari kerja dan Rp 80 ribu dikala libur dan akhir minggu. Bisa dicapai dengan berkendara selama 15 menit dari Simpang Lima.

2. Kolam Renang Siwarak

Daerah liburan air ini bernama legal Tirto Argo. Berada di Nyatnyono, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Buka dari Kamis hingga Senin. Mulai beroperasi pukul 06.30-17.30. Karcis dibanderol Rp 15 ribu per pengunjung. Bisa dicapai sekitar 10 menit berkendara dari gerbang Selamat Datang di Kabupaten Semarang dari arah Kota Semarang.

3. Lakers Sport Club

Lakers Sport Club berada di wilayah BSB Sport Club and Lakers Kafe Mijen, Kota Semarang. Buka tiap hari mulai pukul 10.00-22.00 pada hari kerja dan pukul 08.00-22.00 tiap akhir minggu. Bermain air di sini dikenai biaya Rp 40 ribu pada hari kerja dan Rp 50 ribu dikala akhir minggu dan hari libur. Bisa dicapai dengan berkendara selama 30 menit dari Simpang Lima Semarang.

4. Fountain Waterpark

Fountain Waterpark berada di Jalan Bima Sakti Raya, Kelurahan Lerep, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Dari Jalan Raya Ungaran-Boja, tepatnya pertigaan Mapagan, masuk ke dalam sekitar 500 meter. Biaya yang dikenakan Rp 10 ribu pada hari lazim dan Rp 25 ribu dikala libur dan akhir minggu. Buka mulai pukul 06.00-18.00. Bisa dicapai selama 35 menit dari Simpang Lima Semarang dengan berkendara.

5. Kolam Renang Arcadia

Arcadia berada di wilayah perumahan Mega Residence, Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik. Buka tiap hari mulai pukul 06.00-17.30. Tiap pengunjung dikenai biaya Rp 25 ribu. Bisa dicapai dengan berkendara selama 30 menit dari Simpang Lima.

6. Kolam Renang Jatidiri

Kolam renang ini berada di dalam komplek olahraga Jatidiri. Ada tiga kolam renang mulai untuk buah hati-buah hati hingga profesional. Buka tiap hari mulai pukul 06.00-17.00 selain hari Pekan hingga pukul 16.30. Biaya masuk Rp 8.000 pada hari kerja dan  Rp 10.500 pada akhir minggu dan hari libur. Bisa dicapai dengan berkendara selama 20 menit dari Simpang Lima.

 

 

Artikel terkait : Jasa pembuatan kolam renang