Facebook Kasih Beasiswa untuk 2.500 Orang Developer

Facebook siap menghadirkan program beasiswa untuk 2.500 pengembang Indonesia yang terbagi dalam dua program, FbStart dan Facebook Developer Circles (DevC). Program yang diawali pada 2019 ini akan mempelajari dasar-dasar coding. – pandoraarmbandsale.com

Direktur Global Kemitraan Pengembang dan Program Facebook, Konstantinos Papamiltiadis mengatakan, FbStart ialah program yang dirancang untuk memberdayakan startup supaya bisa menghasilkan serta memaksimalkan produknya.

“Member yang teregistrasi akan mendapatkan kelengkapan dan pelayanan free, bantuan, pelatihan, dan peluang untuk berkomunikasi dengan regu Facebook untuk bantuan secara teknis ataupun profesional,” ujarnya, di Jakarta, Selasa 23 Oktober 2018.

Sementara itu, untuk Facebook Developer Circles yaitu program kelompok sosial pengembang aplikasi global. Peserta dapat saling terhubung dan berkolaborasi dengan pengembang lokal secara daring ataupun luring alias offline.

Gantikan Pendahulunya, Facebook Sah Merilis Messenger 4

Gunakan InMed, Panggil Dokter ke Rumah Semudah Pesan Ojek Online
image_title
Punya ‘Markas Perang’ untuk Pilpres, Facebook dan Kominfo Satu Bunyi

“Kami pertama kali merilis program ini di Malang. Dikala ini telah ada 18 ribu member yang telah terkumpul, terhitung semenjak akhir 2016, yang terdiri dari sembilan Developer Circles,” katanya.

Untuk kursus pengembangan Javascript, Facebook berprofesi sama dengan HACKTIV8. Program yang dilaksanakan dalam kurun waktu 12 minggu ini diklaim mencetak tamatan yang andal.

Program berikutnya yaitu peluncuran Laboratorium Innovation untuk pengembang, inovator, dan startup di sebagian kota. Menyatukan masyarakat yang mempunyai atensi teknologi untuk berlatih, belajar, dan bertukar pikiran. – ggdu.org