Regu Tangani Pipa Gas Bocor di Depan BNN

Harga Cat Anti Bocor – PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk seketika bergerak kencang menanggulangi kebocoran piga gas pengaruh pengeboran tiang pancang proyek LRT di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Berdasarkan Sekretaris PT PGN, Rachmat Utama, Regu Kencang Tanggap dari PT PGAS Solution seketika meluncur ke lokasi sekira pukul 20.00 WIB, tidak lama sesudah kejadian hal yang demikian berlangsung.

“Info sementara yang kami temukan, gas bocor pengaruh terkena profesi galian proyek LRT,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, malam.

Rachmat menambahkan, kejadian hal yang demikian bukan pertama kalinya. Meski, pipa gas hal yang demikian telah melewati percobaan pit dan PCM dan ini buntut dari pelaksana subkontraktor proyek LRT tak berkoordinasi dengan kontraktor proyek.

“Regu di lapangan telah mengamankan kebocoran, dengan perbuatan permulaan kami yaitu menutup valve di depan BNN, Cawang, dan Rusun Bidara Cina,” katanya.

Adapun lokasi yang terdampak terpenting pelanggan PGN di Rusun Bidara Cina dan Kalibata. Tetapi, pihaknya telah melaksanakan antisipasi supaya pasokan gas tak terhenti dengan melaksanakan skema buka tutup valve.

hal yang demikian bertujuan untuk menjaga gas tak keluar dan tak banyak lokasi terdampak penghentian sementara ini. “PGN juga terus berkoordinasi dengan pihak berwenang dan stakeholder berhubungan di lokasi,” pungkasnya.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya : Harga Cat Pelapis Anti Bocor