Pasar Mitsubishi Memperluas Jaringan ke Daerah Tingkat Dua Sumatera

Pasar Mitsubishi Memperluas Jaringan ke Daerah Tingkat Dua Sumatera

 

http://mitsubishialamsutera.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI), terus perluas jangkauannya ke penjuru negeri. Sampai akhir tahun fiskal 2018 , sasarannya dapat menempuh 143 jaringan.

Tidak cuma menyasar pasar di kota-kota besar, Mitsubishi juga mendekati pasar di tingkat lebih kecil lagi atau istilahnya tempat tingkat dua. Ini dianggap penting, tentu saja dengan menetapkan letaknya yang strategis, khususnya di Sumatera. “Pada 2018 sendiri kami masih ada sasaran 22 dealer yang masih dalam cara kerja pembangunan.

Artikel Terkait: harga pick up L300 baru

Jadi totalnya untuk tahun fiskal 2018 itu 143 jaringan yang akan ditempuh,” ujar Loyal Hariadi, Head of Dealer Development Department PT MMKSI, Senin (9/7/2018). “Sementara untuk Sumatera kami masih konsentrasi di ibukota provinsi, tetapi ketika ini kami mencoba masuk ke secondary market, seperti di Bandar Jaya, Lampung Tengah,” tutur Loyal.

Loyal menambahkan, secondary market ini tidak cuma memandang dari besar pasarnya saja, tetapi juga dari sisi lokasi yang strategis. Jaringan hal yang demikian juga tidak cuma dapat menyangga dari sisi penjualan tetapi aftersales. “Kami masih memandang dan mengkaji kawasan yang dapat jadi secondary market dari pasar passanger car, tentu pertama kami memandangnya market yang kedua posisinya sendiri,” kata Loyal.

“Seperti dealer di Bandar Jaya, jalur di depannya yakni jalan masuk menuju ke Sumatera komponen atas. Sebab kami tak berharap nanti orang dikala ia bepergian ke Aceh, seumpama melewati darat dan ada kendala di tengah-tengah, itu mereka kehilangan layanan,” tutur Loyal.

Artikel Terkait: promo kredit pajero sport