Avengers: Infinity War: Kasih Ramuan Baru Bagi Film Pahlawan

avengers

Keriuhan Marvel melewati film ‘Avengers: Infinity War’ tampaknya terbayarkan. Via durasi dua jam lebih (149 menit) penonton disuguhkan aksi yang serasa membikin denyut jantung terhenti.

Berita Lain Tentang Gedung Penyewaan Kantor : Sewa Kantor Murah Jakarta

Tapi cocok komitmennya, Anthony dan Joe Russo membikin porsi yang ideal dalam film yang digadang-gadang menjadi penutup dan pembuka kisah baru para pahlawan super.

“Dan saya berharap membikin film ini berbeda dengan lainnya merupakan melewati sudut pandangnya yang unik,” ujar Joe Russo dikala dijumpai di Marina Bay, Singapura sebagian waktu lalu.

Lucu, tegang, percintaan, terbawa perasaan sampai was-was dinikmati oleh penonton. Russo bersaudara sukses mengaduk-aduk perasaan hal yang demikian sampai meninggalkan rasa kalut dan penasaran (yang lebih besar) di akhir film.

Seluruh teori (hampir) ditentang oleh Russo bersaudara di sepanjang film ‘Avengers: Infinity War’. Meskipun banyak spoiler beredar di luar sana, tapi kali ini Marvel mesti diacungi jempol dalam kerahasiaan.

“Ini ialah film yang paling kami jaga kerahasiaannya, sehingga tidak mungkin seorang membocorkannya,” ujar Trinh Tran, Eksekutif Produser ‘Avengers: Infinity War’.

Alur dialog malahan tidak ada yang mubazir, seluruh hal yang disuarakan para karakter cuma dua, sekiranya tidak lucu berarti penting.

Meskipun musuh utama lazimnya dibenci, tapi sang sutradara membikin penonton sedikit merasa iba kepada Thanos. Dia mempunyai motif yang tidak keok kuat dengan Erick Killmonger, villain dalam film Black Panther.

“Dan perjuangan para pahlawan untuk menumbangkannya (Thanos) sungguh-sungguh besar dan saya pikir fans tidak pernah mengamati hal seperti ini di film sebelumnya,” tutur Joe.

‘Avengers: Infinity War’ pantas menjadi buah karya 10 tahun perjalanan seri pahlawan super itu berdiri di Box Office. Paket komplit para pemain, alur cerita sampai penutup yang tidak pernah timbul di film pahlawan super lainnya membikin film hal yang demikian pantas untuk dikenang.

Mengutip perkataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump bahwa ‘Kadang dengan keok dalam sebuah pertarungan kamu dapat menemukan sistem untuk memenangkan perang’.

 

 

Kunjungi Juga Website Kami Di : https://servio.co.id/sewa-kantor-murah-jakarta/