fungsi dongkrak

Kiat Merawat Dongkrak

Dongkrak yaitu sebuah alat pengangkat barang berat yang digerakan tangan. Fungsi dongkrak yaitu untuk memudahkan kerja manusia, umumnya alat ini dipakai untuk kendaraan beroda empat. Fungsi dongkrak pada kendaraan beroda empat yaitu untuk mengangkat kendaraan beroda empat pada waktu pemasangan jek stand agar mempermudah pada ketika pemasangan catalytic converter dan juga umumnya dipakai untuk mengganti ban kendaraan beroda empat, tapi tujuan lain seperti mengerjakan inspeksi atau pembenaran system pengereman itu juga memerlukan dongkrak sebagai sarana pensupport dalam mengerjakan kegiatan pembenaran kendaraan beroda empat hal yang demikian. Berikut teknikmart.com punya kiat untuk merawat alat dongkrak supaya bisa bertahan lama. Baca: mesin steam

Pelajari manual book atau buku tutorial sebelum menerapkan dongkrak. Untuk perawatan dongkrak, Ikuti pertanda sistem mempergunakan dongkrak pada manual book atau buku tutorial pemakaiannya.
Supaya bisa dipakai dalam bentang waktu yang panjang, jagalah kebersihan dongkrak. Periksa sebelum menerapkan alat hal yang demikian, pastikan tak ada cairan yang bocor. Kasih cairan hidrolik secara rutin dan terprogram atau apabila diperlukan. Lumasi roda bawah dongkrak dengan oli supaya tak terjadi macet dan terhindar dari karat. Baca:mesin potong rumput

Pakai jack stand sebagai substitusi dongkrak ketika cara kerja reparasi hal ini bertujuan supaya dongrak tak dipakai untuk membendung bobot terlalu lama. sesudah itu pakai dongkrak kembali untuk menaikan dan menurunkan kendaraan beroda empat.

Simpanlah dongkrak di lokasi yang aman dan stategis supaya dongkrak bisa gampang dicari apabila sedang dibutuhkan dan tak disalah pakai oleh buah hati-buah hati.

baca Juga: Ragam Mesin Potong Rumput Dan Metode Merawatnya