7 Bahaya Akibat Genteng Bocor

7 Bahaya Akibat dari Genteng Bocor

Cat Anti Bocor Terbaik – Ada banyak masalah rumah tangga yang berbeda yang dapat menjadi menunda-nunda. Namun, atap bocor perbaikan harus mengambil prioritas tertinggi pada daftar masalah pemeliharaan rumah. Atap kebocoran dapat mengembangkan untuk berbagai alasan: instalasi atap pantas, angin atau badai kerusakan dan kurangnya pemeliharaan. Perlu diingat bahwa kebanyakan atap hanya dimaksudkan untuk 20 sampai 30 tahun terakhir sehingga hanya bisa waktu untuk mengganti atap Anda.

Jadi mengapa adalah bahkan kebocoran atap kecil sangat penting untuk seluruh keluarga Anda? Kebanyakan pemilik rumah ini berpikir atap bocor adalah hanya masalah struktural, tapi itu benar-benar dapat menimbulkan banyak lebih aman dan risiko kesehatan bahkan. Intrusi air konstan akan akhirnya bekerja turun dari daerah loteng untuk dasar rumah, menyebabkan banyak kerusakan mahal di jalan. Berikut adalah beberapa cara yang kurang-jelas atap bocor dapat merusak rumah Anda.

1. Loteng dan Langit-Langit Kerusakan
Bahaya awal kebocoran atap adalah kerusakan ke area loteng dan barang-barang yang disimpan di sana. Jika tidak ada loteng, atau ukuran kebocoran benar-benar besar, itu akan merusak plafon. Cat langit-langit terkena akan gelap dan plester langit-langit dapat gelembung dan memperluas. Air bocor juga akan merusak cat dan plester pada dinding terdekat. Anda juga dapat mengharapkan kerusakan pada lampu langit-langit-Mount dan penggemar.

2. Interior Masalah Jamur dan Lumut
Dalam jangka panjang, salah satu yang paling serius konsekuensi atap bocor adalah pertumbuhan jamur dan lumut. Cetakan dapat menyebar ke seluruh struktur rumah, sistem HVAC dan kemudian ke seluruh rumah melalui ventilasi mana ini dapat menyerang karpet, perabotan dan pakaian bahkan.

Mold hitam adalah jenis yang paling umum yang dihasilkan dari intrusi air kronis. Pertumbuhan jamur beracun hitam adalah kayu serangan mold hitam langka, tetapi bahkan beracun membingkai, langit-langit ubin, dan penutup dinding dan lantai. Cetakan sulit untuk menyingkirkan, dan itu agak mahal.

3. Kesehatan Keprihatinan dari Cetakan
Jamur dan lumut dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius, terutama bagi mereka dengan sensitivitas yang tinggi, termasuk hidung tersumbat, rhinitis, radang dan asma, menurut US Environmental Protection Agency. Spora jamur terus diproduksi setelah itu hadir dan akan menyebabkan reaksi alergi, gejala asma, dan masalah kesehatan yang lebih serius.

4. Pemadam Kebakaran Bahaya dari Kerusakan Air
Jika kabel listrik Anda hadir di loteng atau langit-langit, atap bocor dapat menimbulkan ancaman api dari korsleting kabel. Sangat disarankan untuk mematikan listrik ke daerah yang terpengaruh dan memiliki listrik memeriksa.

5. Terpeleset dan Jatuh Bahaya
Atap bocor parah dapat menyebabkan air untuk puddle di lantai. Ini mungkin tidak tampak seperti risiko yang sangat besar, tetapi jika Anda memiliki keluarga yang aktif, dan terutama jika Anda memiliki anak-anak yang ingin menjalankan, Anda perlu untuk mendapatkan bahwa air mengepel untuk mencegah tumpahan manusia.

6. Tinggi Tagihan Listrik dan Energi yang Terbuang
Tinggi tagihan yang efek samping lain dari atap bocor, seperti intrusi air merugikan isolasi di ruang loteng. Isolasi selulosa atau fiberglass Anda menjadi jenuh dan dibutuhkan waktu lama untuk itu mengering. Jika perbaikan atap bocor ditunda untuk waktu yang lama, intrusi air kronis akan menguras isolasi secara signifikan dan rumah Anda akan kehilangan udara panas dan dingin, mengakibatkan lebih tinggi tagihan listrik.

7. Dikompromikan Integritas Struktural
Konsekuensi paling jelas dari atap bocor kasau rusak, langit-langit balok, framing dinding dan bahkan fasia papan dan eksterior trim dapat menjadi korban intrusi air. Kebocoran atap kronis menyebabkan kerusakan kayu dan atap yang melemah, busuk membingkai menyebabkan masalah serius yang memerlukan bantuan dari professional contractor. Anda juga dapat menghadapi perbaikan mahal membingkai kayu jika air kebocoran turun ke langit-langit balok dan dinding.

 

Artikel Terkait: Cat Pelapis Genteng Bocor