Dalam Waktu Dekat Akan Diadakan Konferensi Berlian Internasional Di Dubai

Dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 16 -17 Oktober 2017, akan dilangsungkan sebuah konferensi tingkat dunia mengenai perhiasan berlian orisinil, yang akan dihadiri oleh berjenis-jenis pemuka industri berlian Internasional di Dubai, yang bertajuk Dubai Diamond Conference. Dalam Acara ini, nantinya akan membahas seputar berjenis-jenis informasi-informasi yang sedang hangat di perbincangkan berhubungan dengan pengaruhnya kepada industri secara global, lebih-lebih industri cincin berlian wanita dari segala dunia.

Sebagaimana dikabarkan dari Trade Arabica, Ahmed Bin Sulayem selaku ketua Eksekutif Dubai Multi Commodities Center (DMCC) nantinya akan membuka acara konferensi hal yang demikian yang kemudian akan disususl dengan aktivitas pembicaraan panel bersama dengan sebagian pembicara yang telah benar-benar spesialis di industri berlian. Dalam pembicaraan hal yang demikian pula akan dibahas seputar bagaimana perkembangan bisnis perhiasan berlian orisinil dikala ini, sekalian juga memprediksi seputar bagaimana perkembangan industri berlian kedepannya.

Dilain sisi, ada juga kepala Global Compact Foundation, Sir Mark Moody- Stuart yang rencananya akan menjadi pembicara di peristiwa pembukaan konferensi nantinya. Dalam peluang hal yang demikian, Moody-Stuart akan membahas seputar United National Global Compact, yang dievaluasi bisa memberikan dorongan terhadap berjenis-jenis bisnis, lebih-lebih bisnis perhiasan berlian untuk melegalkan sebuah kebijakan yang kontinyu, serta mempunyai rasa tanggung jawab kepada sosial,

Kemudian, akan ada juga rencana pembahasan mengenai perdagangan berlian di masa yang akan datang serta sebagian informasi penting berkaitan dengan kebijakan dan masalah likuiditas perbankan yang berakibat pada industri berlian nantinya. Dan yang tidak keok penting, akan ada rencana pembahasan yang akan secara khusus membahas seputar perubahan pola atau popularitas belanja konsumen kepada perhiasan berlian dikala ini dan kedepannya, serta bagaimana stratgi yang pas yang dipakai untuk merespon hal hal yang demikian.

Bagaimana Dengan Anda? beratensi untuk berangkat menuju Dubai?

Kecuali berita berkaitan berlian diatas, Anda juga dapat menemukan berjenis-jenis berita menarik dan unik lainnya tentang perhiasan berlian orisinil, cincin berlian wanita,  cincin tunangan unik, cincin kawin, dan lain sebagainya cuma di www.passionjewelry.co.id, peroleh juga berjenis-jenis koleksi perhiasan terkini komplit dengan harganya, seperti harga cincin berlian, harga cincin pernikahan, harga cincin tunangan, dan lain-lain cuma di Passion Jewelry.
The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,
All Item Ready Stock