Gila, Pria Ini Punya 750 Akun Twitter untuk Jualan Online

Bukan menjadi info baru kegiatan spamming seperti dikala ini memang banyak dijalankan. Banyak maksud dan tujuan dikerjakannya hal ini. Salah satunya diterapkan untuk sarana marketing online.

Tapi, sungguh luar umum seandainya seseorang memiliki dan sekalian menangani sebanyak 750 ribu akun Twitter yang diterapkan untuk meningkatkan kegiatan penjualan online barang dagangannya.

 

Seperti dikabarkan dari softpedia, Kamis (26/3/2015), barang yang dipasarkan pria hal yang demikian yakni pil diet bernama Green Coffee Bean Extract. Pria ini memiliki dua profit dengan mempunyai banyak akun Twitter, kecuali untuk meningkatkan angka penjualan, kegiatan spamming juga dipakainya untuk mendapat komisi dari penambahan referral.

Supaya tak mencurigakan, akun Twitter yang diterapkan oleh pria hal yang demikian malahan mengaplikasikan nama-nama para seleb dunia. Nama-nama seleb yang diaplikasikannya antara lain yakni Vicky Pattinson, Nicole ‘Snooki’ Polizzi dan Jenni ‘JWOWW’ Farley.
Kecuali itu Ia mengaplikasikan tampilan yang disesuaikan dengan pekerja seni yang dimaksud.

Supaya lebih banyak menerima konsumen, kegiatan spamming yang dikerjakannya memanfaatkan bermacam-macam akun dengan follower ribuan di Twitter. Di antaranya yakni CNN, E! Online, TMZ, ABC News, MTV News, Yahoo! News maupun Men’s Health dan matahari mall seller

Berdasarkan Symantec, akun spammer seperti ini diklasifikasikan dengan sebutan Mockingbird yang pun tiap-tiap tweetnya bakal mendapat 1000 retweet dan 500 unggulan. Amat menarik metode ini, tapi bagaimana dengan resikonya.